Kamis, 26 Februari 2015

Kenakalan Remaja Masa Kini

Remaja itu penuh kenakalan. Sekolah mana sih yang tidak ada kenakalan.? Peraturan sekolah itu bagi sebagian siswa adalah hal untuk dilanggar. Ada banyak kenakalan siswa di sekolah. Namun dibawah ini adalah rangkuman kenakalan siswa siswi yang saya tahu.


1. Tawuran antar pelajar 

Tawuran antar pelajar adalah perbuatan yang  sangat bodoh, karena dapat merusak fasilitas umum dan fasilitas yg terdapat di sekolah.
Tawuran juga dapat merusak masa depan, karena jika tertangkap polisi nama mereka yang tertangkap akan tercemar.

2. Cabut dari Sekolah

Cabut atau keluar dari lingkungan sekolah pada jam pembelajaran sudah biasa di lingkungan pelajar. Malahan banyak siswa yang keluar secara terbuka. Banyak cara untuk keluar dari sekolah,yaitu dengan memanjat pagar,lewat pintu belakang,& sebagainya. Sepengetahuan gue hal ini terjadi dikarenakan kebosanan siswa dan juga siswa ingin mencari sensasi di mata guru.

3. Smsan di waktu pelajaran

Smsan,cara untuk mempermudah mengirim pesan lewat handphone ini juga di gunakan sebagai kenakalan siswa. siswa biasanya mengirim sms kepada sang pacar,sahabat,& temannya. Sudah tidak asing lagi kalau sering anak ketangkap handphonenya ketika jam pelajaran. Hal ini dikarenakan siswa merasa bosan atas penjelasan guru atau juga dikarenakan sih kangen sama pacar. 

4.Pacaran di sekolah.

Remaja wajar dong suka sama lawan jenis,kalau tidak itu harus hati-hati. Wajar remaja pacaran. Memang orang pacaran bawaannya mau berdua aja,tapi nanti bisa da syetannya. Tapi kenapa harus pacaran di sekolah.? Bukannya ada tempat lain yang lebih romantic.? Yang lebih bermodal gitu. Pacaran yang baik sih sebenernya cukup tahap pengenalan saja.



klik disini untuk mendownload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar